6.27.2010

balik lagi setelah lama auk kemana

hai hai hai. gue kembali lagi bikin tulisan nih di blog gue, udah lama banget gilak kagak buka buka ini blog. Banyak juga yang udah gue lewatin dan sampai saat ini gue belom dapet kuliah nihhh :( (Doain gue dapet ITB ya di SNMPTN, Amiin)

Oiya, tadi gua abis ngumpul ngumpul loh sama temen temen SD gue. Haahaha seru juga, udah lama ga ketemu, seru sih tapi rada kurang nih. Mungkin lain waktu bisa lebih seru lagi nih!

Liburan kali ini sedikit bikin tegang, gara gara yaa.. karena belom tenang nih dapet kuliah dimana, sedih bener yak! :( . Tapi tidak boleh menyerah! hahaha. Semoga aja dapet yang terbaik Amin ( loh jadi curcol). Mudah mudahan pas liburan ini gua jadi sering nulis nih di blog, yaa kan udah ada waktu luang nih, mudah mudahan aja yang ditulis banyak yang seru , tapi kalo ga seru juga gapapa si.. palingan juga yang baca gue gue doang ahahahaha.



Udah yow, udah malem niih. Tidur dulu aah. Bye

1 comment:

nickijo said...

amin amin
nyusul si pacar
hehehe :D